Kunjungan Unismuh Makassar dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam rangka jejaring silaturahmi antar institusi perguruan tinggi, diruang sidang Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Sabtu 14 Maret 2020.

Mengawali kegiatan, Dekan Fakuktas Pertanian Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Indira Prabasari sangat antusias menyambut baik kedatangan pimpinan Fakultas Pertanian unismuh Makassar.

“Dengan kunjungan silaturahmi antar perguruan tinggi ini tak lain dari peningkatan fakultas itu sendiri untuk kemajuan Fakultas pertanian UMY dengan Fakultas pertanian Unismuh Makassar,” tuturnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, Dr. Burhanuddin mengatakan sangat berterima kasih kepada pimpinan Fakultas Pertanian UMY, telah menjamu dan menerimah dengan baik dan luar biasa.

Di pertemuan ini Fakultas Pertanian Unismuh jajaki kerjasama dengan Fakultas Pertanian UMY untuk pengembangan masing-masing Institusi.

Pada kunjungan tersebut dihadiri oleh dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar, dekan Fakultas Pertanian UMY, Wakil Dekan II Pertanian Unismuh Makassar, Wakil Dekan II Pertanian UMY, Ketua Prodi Agribisnis Unismuh, Ketua Prodi Agribisnis UMY, dan Sekretaris prodi Unismuh, UMY dan para mahasiswa dari kedua kampus tersebut.

by: HeraldMakassar