FAPERTA (Muhammad Irwandhi Amri) – Universitas Muhammadiyah Makassar akan menggelar kegiatan Ramah Tamah, pada hari Senin tanggal 12 November 2018.

Berdasarkan rilis diterima kepada Admin pada hari Kamis (1/11/2018), ramah tamah ini akan digelar di Maraja Ball Room Trans Studio Makassar, Kawasan Terpadu Trans Studio, Jl. HM. Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga Kota Makassar yang akan diikuti 133 wisudan.

Wakil Dekan I Fakultas Pertanian, Ir. Husnah Latifah, S.Hut., M.Si., IPP menyampaikan, jumlah calon wisudawan ini dari tiga Program Studi yang ada di FAKTAN Unismuh Makassar.

Adapun jumlah wisudawan masing-masing prodi sebagai berikut : untuk prodi Budidaya Perairan sebanyak 16 orang, Program Studi Kehutanan 12 orang dan Program Studi Agribisnis sebanyak 105 orang. Dan Insya Allah pelaksanaan Wisudanya akan di gelar di Balai Sidang Unismuh Makassar pada Hari Kamis, 15 November 2018.

Dan perlu juga kami sampaikan bahwa para peserta nantinya dapat menikmati fisilitas wahana bermain yang ada Trans Studio setelah acara selesai secara gratis, kemudian undangan Ramah Tamah khususnya FAKTAN sudah mulai bisa diambil pada Panitia Pelaksana di Kantor Tata Usaha Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar.

Wisuda 66