Bertempat dilapangan Super Futsal PORSENI DAN HIMAGRI CUP II dengan Tema “Membangun Solidaritas dalam Kompetensi” dibuka.

Turut hadir dalam pembukaan ini adalah Wakil Dekan Tiga bidang Kemahasiswaan Akbar Ramli SP., M.Si, Wakil Dekan Empat Ardi Rumallang S.P.,.MM, Sekretaris Prodi Agribisnis Muh Nadir Rasyid S.P., M.Si, Ketua BEM Fakultas Pertanian dan Ketua HMJ Agribisnis Muh Abil.

Dalam laporannya ketua panitia menyampaikan bahwa tim yg bertanding sebanyak 21 tim se- Fakultas Pertanian dan pelaksanaannya 20-21 Oktober 2018.

Dalam Sambutannya Sekretaris Prodi Agribisnis menyampaikan bahwa sejati olahraga adalah perekat persatuan dan kesatuan oleh karena itu mari kita jaga semangat ukhuwah dan sportifitas diakhir sambutannya menghimbau agar tetap menjaga Kebersamaan dalam persatuan dan bersatu dalam kebersamaan untuk Agribisnis yg lebih Baik.

Dibuka langsung oleh bapak Wakil Dekan III, dalam sambutannya beliau menghimbau kepada semua peserta untuk tetap kompak tanpa melihat TIM yang lain adalah lawan katanya 2×45 Menit dilapangan kita adalah lawan setelah itu kalian adalah saudara, Sukses untuk kegiatan HIMAGRI CUP II.(Nadir)